Arif Maulana

Written By Unknown on Monday 3 June 2013 | 21:19

Nama saya Arif Maulana Pasti dah sudah tau karena ada pada ID saya mulai hobi bermaun Blog ketika saya Kelas 3 SMK namun saya kembangkan ilu bermain Blog ketika Masuk Perguruan Tinggi Ibi darmajaya Lampung ketika saya menginjak semester satu guru pertama saya dalam mempelajari ilmu blog adalah M Khoirudin saya belajar dari awal sampai saat ini. M Khoirudin sendiri teman saya di Kampus ibi darmajaya atau sering disebut Kampus Biru. 
Aktivitas saya saat ini Kuliah dan Blog walau kadang kadang Mencari $$ lewat internet karena saya juga membuka Jasa Pembuatan Blog dan Google AdSense Bila Ada yang Berminat Bisa Hubungi Saya. 

Berikut Adalah Riwayat Belajar Saya Ketika dari Bangku SD-SMP-SMK

  • 2000-2006 SD Negri 179 Oku
  • 2006-2009 SMP Negri 29 Oku
  • 2009-2012 SMK YPT Pringsewu
Hobi : Futsal, Catur, Ngeblog


Alamat Lengkap Saya : Jl. Danau Kel Margakaya Kec Pringsewu Kab Pringsewu

Namun Saya tinggal di Bandar Lampung Bersama Paman Saya Agar lebih dekat dengan tempat saya kuliah. 



1 comments:

Unknown said...

very interesting ..... this is very helpful to me ......... thanks a lot ........ good luck ..........
Visit also my website ......... please .........

Cara Mengobati Penyakit Sipilis
Obat Gatal Di Selangkangan
Obat Kanker Tanpa Operasi
Obat Diabetes Melitus
Obat Penyakit Sipilis
Obat Sipilis Herbal

Post a Comment